Adu Banteng Pengendara Motor, Dua Orang Dilarikan Ke Rumah Sakit

BANYUWANGINEWS.ID – Tragedi kecelakaan antar kendaraan roda dua terjadi di Jalan Raya Rogojampi, Desa Kedaleman, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi,  Selasa (01/09/2020) sekitar pukul 21:00 WIB. Dua orang pengendara harus dilarikan ke rumah sakit terdekat,  guna mendapatkan pertolongan medis  akibat luka cukup serius.

Kanit Lantas Polsek Rogojampi, Polresta Banyuwangi, saat dikonfirmasi Jurnalis Banyuwanginews.id di lokasi menjelaskan, kecelakaan ini bermula dari pengendara roda dua jenis Yamaha Jupiter berboncengan melaju dari arah Utara menuju ke selatan. Saat itu sepedah Jupiter ingin mendahului kendaraan di depannya, namun dari arah selatan ada kendaraan roda dua jenis Vixion juga  tengah mendahului kendaraan di depannya. Akibatnya kecelakaan pun tak terhindarkan.

” Diduga karena sama sama dengan kecepatan tinggi, maka kecelakaan adu banteng antar kedua pengendara ini terjadi.” Tegas Iptu Topan Akbar saat di lokasi.

Perwira dari satuan lalu lintas berpangkat  balok dua ini menambahkan, sampai saat ini ia bersama anggotanya masih melakukan pemeriksaan dalam  perkara kecelakaan ini. Sedangkan untuk korban langsung dilarikan Ke rumah sakit, guna mendapatkan pertolongan medis.

” Karena ada dua pengendara mengalami luka cukup serius, maka segera kita larikan ke rumah sakit terdekat. ” Imbuhnya

Sedangkan dua kendaraan roda dua jenis Yamaha Jupiter yang tidak dilengkapi nomer polisi serta Yamaha Vixion bernopol  P 2147 YF dibawa ke Pos Lantas Polsek Rogojampi untuk diamankan.(WAN/ZEN)

Recommended For You

About the Author: Banyuwangi News ID

Tinggalkan komentar