Alhamdulilah 5.400 Vaksin Tiba Di Kabupaten Banyuwangi

BANYUWANGINEWS.ID – Dikawal ketat anggota kepolisian Polda Jawa Timur, akhirnya 5.400 Vaksin Covid 19 tiba di Dinas Kesehatan Kabupaten Banyuwangi, Selasa Malam (26/01/2021). Usai dilakukan penyerahan dokumen oleh Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur ke Dinas Kesehatan Kabupaten Banyuwangi.  Ribuan Vaksin Sinovac diturunkan ektra hati-hati oleh petugas, untuk disimpan di kamar pendingin Dinas Kesehatan Kabupaten Banyuwangi.

“Alhamdulilah, malam ini sudah datang di Banyuwangi vaksin COVID 19 yang tadi dikirim dari Surabaya. Dengan kedatangan vaksin ini, maka pelaksanaan vaksinasi di Banyuwangi akan segera kita mulai. ” Tegas Dokter Widji Lestariono

Selanjutnya pada Rabu(28/01/2021), vaksin akan didistribusikan ke fasilitas kesehatan di Kabupaten Banyuwangi. Tentunya pendistribusian tersebut tetap memperhatikan aspek keamanan seperti vaksin tiba di Kabupaten Banyuwangi.

“ Seluruh faskes atau fasilitas kesehatan yang memberi pelayanan vaksinasi yang teridir dari 45 Puskesmas, 2 Rumah Sakit Umum Daerah, KKP, dan klinik Polresta Banyuwang, akan mengambil vaksin tersebut di sini. ” Imbuhnya

Dengan kehadiran vaksin ini, pastinya akan memberikan angin segar bagi masyarakat dan pemerintah di Kabupaten Banyuwangi untuk keluar dari pandemi virus corona Covid 19 yang melanda bangsa ini.(NOV/ZEN)

Recommended For You

About the Author: Banyuwangi News ID

Tinggalkan komentar