Beredar Kabar Polwan di Dompu Jaga Demo Bawa Anak, Ini Tanggapan Kornas TRC PPA

BANYUWANGINEWS.ID – Koordinator Nasional (Kornas) Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan & Anak (TRC PPA) Jeny Claudya Lumowa yang akrab disapa Bunda Naumi memberikan tanggapan terkait viralnya foto salah seorang Polwan yang dikabarkan membawa anak saat melaksanakan tugas pam demo Pilkada di Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat.

“Itu tidak benar! saya sudah klarifikasi.”, tegas Naumi.

Naumi juga menjelaskan bahwa Aipda Ismi Andri Nurwati juga memiliki suami seorang polisi, saat itu anaknya rewel di rumahnya,  suaminya membawa anaknya untuk menemui sang ibu, dengan sigap ibunya (Ismi-red) menggendong putrinya agar tenang kembali dan setelah tenang, anaknya tertidur kembali, suaminya antarkan putrinya pulang lagi. Dan saat itupun Demo sudah berakhir.

“Justru sikap Polwan Ismi itu membuat kami bangga, sebagai abdi negara, di tengah tugas yang di emban, Ismi tak melupakan kodratnya sebaga seorang ibu”, tegas Bunda Naumi.

Naumi sangat mengapresiasi kepada Polwan Ismi yang telah memberikan pengabdiannya kepada negara dan juga nuraninya sebagai ibu yang memberikan kasih sayang kepada buah hatinya.

“Saya Kornas TRC PPA Memberikan apreasi yang setinggi – tingginya kepada Polwan Ismi, yang melakukan pengamanan demo sesuai perintah tugas, namun bisa menyempatkan waktu menenagkan anaknya yang sedang memangis saat itu. 2 hal wajib  tidak pernah dia tinggalkan, yakni pengabdiannya dalam tugas dan Nuraninya sebagai seorang ibu.” tambah Bunda.

Bunda Naumi berpesan kepada seluruh masyarakat, sahabat perempuan dan anak indonesia untuk bisa memahami secara bijaksana bagaimana rasanya jika menjadi seorang ibu sekaligus abdi negara.

“Untuk sahabat perempuan dan anak Indonesia, Sebelum mengkritisi pahami dulu situasi kondisi saat itu, tau kalian coba jadi Ismi 1 hari saja, biar bisa rasakan jadi abdi negara sekaligus seorang ibu.” Pungkasnya. (WAN/ZEN)

Recommended For You

About the Author: Banyuwangi News

Tinggalkan komentar