Bersama Pengurus Masjid Al – Mizan, Kejari Banyuwangi Bagikan Paket Sembako

BANYUWANGINEWS.ID – Upaya Kejaksaan Negeri Banyuwangi  dalam membantu masyarakat,  terdampak ekonomi akibat pandemi virus corona Covid 19 terus dilakukan. Lebih dari 50 paket sembako dibagikan pada warga kurang mampu dan anak yatim, Jum’at (08/05/2020).

Pembagian yang dilakukan secara simbolis oleh pengurus masjid Al-Mizan dan Kepala Kejaksaan Negeri Banyuwangi Muhammad Mikroj, dilaksanakan usai sholat Jum’at digelar di masjid Al-Mizan.

Setelah pembagian paket sembako Muhammad Mikroj mengatakan, apa yang pihaknya lakukan dengan pengurus masjid Al-Mizan, adalah langkah untuk terus bersama sama saling bahu membahu dan memberi,  kepada masyarakat terdampak di tengah pandemi wabah virus Covid 19 yang melanda Negeri ini.

“ Meski tidak banyak, pembagian sembako ini kami berharap dapat membantu saudara – saudara kita yang tengah terdampak ekonomi akibat pandemi covid 19.” Ucap Muhammad Mikroj

Mikroj menambahkan, pihaknya menghimbau seluruh masyarakat Banyuwangi untuk tetap tenang, dan selalu mengikuti intruksi pemerintah serta lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“ Mari kita berdoa bersama sama meminta kepada Alloh, agar pandemi Covid sembilan belas segara dihilangkan dari negeri ini. lalu mari kita budayakan hidup sehat, rajin cuci tangan dengan sabun, selalau pakai masker saat keluar rumah, dan menjaga jarak sosial.” Imbuhnya

Selain pembagian sembako kepada warga kurang mampu dan anak yatim, bersama pengurus masjid Al Mizan yang berada di area kantor Kejaksaan Negeri Banyuwangi. Sebelumnya Kejaksaan Negeri Banyuwangi juga telah membagikan paket sembako, pada masyarakat terdampak ekonomi covid 19 di sekitar kantor Kejaksaan Negeri Banyuwangi.(DIK/ZEN)

Recommended For You

About the Author: Banyuwangi News ID

Tinggalkan komentar