Braakk!! Mobil Pick-up Tabrak Rombong dan Mobil Kyai.

BANYUWANGINEWS.ID – Kecelakaan kembali lagi terjadi di kota banyuwangi, tepatnya di jl Jend. Ahmad Yani tepat di depan indomarert A. Yani , terjadi langsung kecelakaan beruntun.

Menurut keterangan saksi petugas  kepala toko indomaret, Surya, awal mula  mobil pick up melaju kencang dari arah selatan, kemungkinan diduga sopir mengantuk. Sebuah mobil pick up bernopol P 9687 VN tanpa muatan yang dikendarai Nayan (59) warga Kelurahan Lateng, Banyuwangi, menabrak sebuah mobil yang sedang parkir di depan jalan Ahmad Yani Banyuwangi, Jumat (20/09/2019) dini hari pukul 00.15 WIB.

Sebelum menabrak mobil Toyota Yaris bernopol DK 1709 HH, mobil  pick up tersebut ini diketahui terlebih dahulu menabrak rombong nasi goreng hingga akhirnya kendaraan tersebut lanjut menabrak mobil toyota Yaris setelah itu mobil tersebut berputar 180 derajat, lalu mobil tersebut menabrak pohon palem sehingga pohon tersebut roboh.

Kondisi rombong nasi goreng yang rusak parah (Foto: Ali)

“Sebelum menabrak, mobil pick-up tersebut melaju dengan kecepatan cukup tinggi dari arah selatan menuju arah utara  setelah sampai di depan minimarket di lokasi kejadian, laju mobil pick up yang awalnya laju kencang  tiba-tiba mobil tersebut  oleng dan tidak bisa dikendalikan  sempurna karena akibat sopir pick up tersebut  mengantuk dan menabrak sebuah rombong nasi goreng  yang setelah melayani pembeli di pinggir jalan raya, karena laju pick up semakin tak terkendali kendaraan ini akhirnya menabrak sebuah mobil warna merah di depan sebuah minimarket.’’ ujarnya .

Beruntung kecelakaan tersebut  tidak  sampai memakan  korban jiwa, sehingga semua pengendara maupun penumpang yang terlibat kecelakaan ini diketahui selamat. Namun akibat kecelakaan tersebut  selain membuat bodi mobil yaris  bagian belakang mobil bewarna merah tersebut hancur juga membuat pick up yang menabraknya rusak parah di bagian depannya rombong nasi goreng yang pertama kali ditabrak oleh pick up juga mengalami kerusakan yang cukup parah.

Kondisi mobil pick-up yang ringsek bagian depan setelah akhirnya menabrak pohon palem (Foto: Ali)

Kondisi sopir pick up mengalami luka di bagian kepala dan kaki ,karena terjepit oleh  bodi kendaraan yang ringsek di sebagian sebelah kanan mobil sopir pick up. Korban langsung dilarikan ke RSUD Blambangan guna mendapatkan penanganan medis. Sementara salah satu penumpang mobil Yaris dan pedagang nasi goreng sempat pingsan karena kaget dengan musibah yang menimpanya.

Di dalam mobil yaris warna merah tersebut terdapat 4 penumpang, salah satu penumpang tersebut yaitu K.H. Ulil Albab, pengasuh PP. Raudlatul Huffadz dari Tabanan, Bali, yang setelah mengujungi cabang ponpesnya di Dsn Delik, Desa Jambewangi, Sempu.

Kondisi Mobil Toyota Yaris yang ringsek di bagian belakang (Foto: Ali)

Hingga berita ini ditayangkan pihak satlantas polres banyuwangi masih melakukan olah tempat kejadian perkara dan melakukan proses evakuasi mobil yang ditabrak pick up dengan menggunakan derek. Polisi masih belum bisa memastikan penyebab pasti kecelakaan ini, namun polisi menduga bahwa kecelakaan ini terjadi lantaran sang sopir pick-up mengantuk.(Ali/Zen)

Recommended For You

About the Author: Banyuwangi News

Tinggalkan komentar