Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi Dilantik Gubernur Jawa Timur, Kalangan Pengusaha di Banyuwangi Kirim Ucapan Selamat

BANYUWANGINEWS.ID – Kirim ucapan selamat pelantikan Hj. Ipuk Fiestiandani Azwar Anas dan H. Sugirah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi 2021 sampai 2024, Chief Executive Officer (CEO) Ashika Family Karaoke dan Grand Royal Resto  optimis Kabupaten Banyuwangi terus  lebih baik. Hal tersebut disampaikan H. Khoirul Anwar saat dihubungi melalai telfon Jumat (26/2/2021).

Ucapan selamat atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi sengaja dikirim pengusaha ternama di Kota Gandrung, adalah bentuk kebanggan atas terpilihnya Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas dan H. Sugirah di pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banyuwangi 2020.

“ Setelah Pak Abdullah Azwar Anas memimpin Banyuwangi selama sepuluh Tahun, hingga nama Banyuwangi dikenal di tingkat Nasional dan Internasional dengan berbagai penghargaan serta potensi wisata luar biasa. Saya yakin Bu Ipuk dan Pak Haji Sugirah dapat menjaga kesinambungan ini, untuk Banyuwangi terus lebih baik. “ Ucap H. Khoirul Anwar

Setelah dilantik, kali ini Hj. Ipuk Fiestiandani Azwar Anas dan H. Sugirah sudah resmi menjadi pemimpin Kabupaten paling ujung timur pulau jawa. Sehingga tak ada lagi perbedaan seperti dalam pilkada yang lalu.

“ Mari bersama sama untuk mendungkung pemimpin kita, dan saya optimis kolaborasi Ibu Ipuk dan Bapak Haji Sugirah dapat terus membawa kemajuan Banyuwangi serta memulihkan ekonomi di masa Pandemi. “ Imbuhnya (YAT/ZEN)

Recommended For You

About the Author: Banyuwangi News ID

Tinggalkan komentar