Cerminkan Ketertiban dan Sportifitas Olahraga, Raja Sengon Bagi Bagi Tiket Gratis

BANYUWANGINEWS.ID – Selalu ada hal menarik yang dilakukan Raja Sengon di mana pun ia berada. Kali ini dilaga pertandingan Persewangi melawan Persekam Metro FC, di Stadion Diponegoro Banyuwangi. Raja Sengon sengaja membeli puluhan tiket masuk, untuk di bagi bagikan kepada puluhan suporter fanatik hingga masyarkat yang ingin menonton 16 besar liga 3 Jawa Timur, Selasa sore(05/11/19).

Saat ditanya Jurnalis Banyuwanginews.id Raja Sengon mengatakan, membeli puluhan tiket dan mebagi bagikan ke penonton secara gratis. Sengaja dilakukan untuk memberikan edukasi kepada suporter maupun warga Banyuwangi.  Bahwasanya membeli tikat adalah bentuk dukungan kepada tim kebanggaan Banyuwangi yakni Persewangi.

“ Ini sengaja kita lakukan untuk memberi contoh kepada Masyarakat Banyuwangi dan Suporter. Kalau ingin Persewangi maju, mari kita rame-rame tonton pertandingan dengan membeli tiket. Jangan minta gratis saja.  ” Ucap Raja Sengon

Tak hanya membeli tiket, rupanya aksi tertib juga dilakukan oleh Raja sengon dengan menuang air mineral botol plastik di plastik yang sudah disediakan penjaga pintu masuk stadion. Meski banyak kenal dengan aparat hingga petinggi persepakbola, rupanya Raja Sengon selalu tertib dalam menonton pertandingan sepak bola.

“ Ini bagian dari aturan yang menciptakan ketertiban. Sehingga kita harus taati, bukan malah melanggarnya, kalau yang melanggar, itu yang gak bener. Jadi suporter Persewangi khususnya LAROS harus tertib, damai, dan mari bersama sama dukung Persewangi agar dapat naik kasta. ” Jelas Raja Sengon (DIK/ZEN)

Recommended For You

About the Author: Banyuwangi News ID

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *