Cetak Generasi Muda Tangguh, Sorban Nusantara Banyuwangi Gelar Pelatihan

BANYUWANGINEWS.ID – Sebagai wujud kepedulian terhadap perkembangan generasi muda, yang merupakan aset bangsa calon pemimpin kedepan. Yayasan Sorban Nusantara Banyuwangi menggelar pelatihan dengan tema “Youth Leadership Training, Building Charactered National Leader”

“Pelatihan yang kami gelar ini, merupakan bagian dari kepedulian serta kontribusi kami kepada Kabupaten Banyuwangi untuk menciptakan pemimpin berkualitas dan tangguh, ” Ujar Sugito Ketua Yayasan Sorban Nusantara Banyuwangi, saat ditemui di kediamannya (23/12).

Kegiatan ini rencana akan digelar 2 hari, lanjutnya, yang akan melibatkan para pemuda dan pemudi Se – Kabupaten Banyuwangi. Dimulai tanggal 26 -27 Desember 2020 di Hotel Aston Banyuwangi. “Mulai dari karangtatuna, Ormas Kepemudaan serta Organisasi Kemahasiswaan. Semua elemen kepemudaan kita libatkan, ” terangnya.

Disisi lain pihaknya berharap, melalui media pelatihan tersebut pemuda di Banyuwangi semakin maju serta berprestasi. Karena pemuda merupakan salah satu bagian yang dapat berkontribusi memajukan daerah.

Selama pelatihan nanti, kata dia, peserta akan mendapatkan pengetahuan baru berkaitan dengan kepemimpinan. “Selain itu peserta juga diajak untuk membangun karakter, melalui metode hypnosis,” Jelasnya. (Wan/Zen)

Recommended For You

About the Author: Banyuwangi News

Tinggalkan komentar