Demo Omnibuslaw Membawa Berkah Buat Tukang Cilok

BANYUWANGINEWS.ID – Selalu ada hikmah di balik kejadian, mungkin itu yang dirasakan oleh pedagang cilok asal Kecamatan Kabat, Banyuwangi yang bernama Dedi, saat berjualan di area demo Omnibuslaw jalan Adi Sucipto, Senin 12/10/2020.

Menurut pantauan wartawan media banyuwanginews.id mulai baru datang di area demo, demonstran yang berdatangan untuk membeli cilok Dedi tiada henti. Ia merasa sangat bersyukur karena dagangan ciloknya lebih laris dari pada hari-hari biasa.

“Hari ini saya bersyukur mas, hari ini lebih rame dari pada biasanya”, ungkapnya.

Pandemi Covid-19 sangat memukul bagi pedagang-pedagang kaki lima yang setiap harinya berdagang di sekitar sekolah, penjualannya tidak stabil, karena sekolah masih belum bisa mengadakan kegiatan belajar mengajar. Namun pada kesempatan ini, Dedi mencoba berjualan jauh-jauh dari kecamatan Kabat ke tempat demo guna mengadu nasib, dan ternyata hasilnya memuaskan.

“awalnya coba – coba mas, tapi alhamdulillah rame, jelasnya”.

Perlu diketahui pada hari Senin 12/10/2020, ratusan mahasiswa dari berbagai universitas berkumpul di Jalan Adi Sucipto untuk menyuarakan aspirasi mereka untuk menolak omnibuslaw. (Wan/Zen)

Recommended For You

About the Author: Banyuwangi News

Tinggalkan komentar