Didesak Maju Cawabup Banyuwangi 2020, Wewe Akan Pertimbnagkan Terlebih Dahulu

BANYUWANGINEWS.ID-Desakan masyarakat terhadap Wendriawanto alias Wewe,  untuk maju menjadi calon wakil bupati Banyuwangi 2020 silir berganti. Kali ini, kelompok masyarakat bawah yang mengatas namakan Komunitas Pekerja Kasar Bangunan Banyuwangi (KPKBB) meminta Wewe untuk maju menjadi Calon Wakil Bupati Banyuwangi di Pilkada 2020.

Kordinator Komunitas Pekerja Kasar Bangunan Banyuwangi (KPKBB)  saat ditemui ditempat kerjanya di Kelurahan Pakis, Banyuwangi, menjelaskan, pihanya menilai Wendrianto yang pernah mengemban amanah menjadi Anggota DPRD Kabupaten Banyuwangi, pastinya sangat layak menjadi Calon Walil Bupati atau Cawabup Kabupaten Banyuwangi.

“ Saya rasa Pak Wewe layak untuk mendampingi sosok pemimpin baru di Kabupaten Banyuwangi, pada pilkada 2020.” Ucap Rizal kepada Jurnalis Banyuwanginews.id  Minggu (21/06/2020).

Rizal menambahkan, untuk pertai partai pengusung pastinya tidak perlu ragu. Jika ingin memilih Wendrianto untuk mendampingi kader kader militanya, maju menjadi Calon Wakil Bupati Banyuwangi 2020. Terlebih Wewe juga merupakan pengusaha properti sukses serta dermawan di Kabupaten Banyuwangi.

“ Siapa sih yang gak kenal Pak Wewe mas, kawan kawan kami pun juga sering ditolong meski sudah tidak menjadi anggota DPRD.” Imbuhnya

Sementara itu, dikonfirmasi di tempat kerjanya yang ada di Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi, Wendrianto menegaskan keinginan untuk maju menjadi Cawabup Banyuwangi memang tidak pernah ada dibenaknya. Namun kalau masyarakat menginginkan ia pun tak akan menolak amanah tersebut.

“ Masak ya, saya malah tidak tau jika Komunitas Pekerja Bangunan Banyuwangi mendukung saya maju Cawabup Banyuwangi. Tapi kalau memang Masyarakat yang menginginkan ya gimana lagi.” Cetus Wewe

Perlu diketahui, pesta demokrasi pemilihan kepala daerah serentak sempat diundur akibat Pandemi Virus Corona Covid 19 melanda Indonesia. Sedangkan dari seluruh partai pendukung maupun pengusung di Kabupaten Banyuwangi. Masih ada satu partai saja yang telah memberikan rekomendasi Calon Bupati di pilkada 2020.(DIK/ZEN)

Recommended For You

About the Author: Banyuwangi News ID

Tinggalkan komentar