Diduga Cemarkan Nama Baik Klien, Advokat Ternama di Banyuwangi Langsung Melakukan Langkah Hukum

BANYUWANGINEWS.ID – Seiring  munculnya pemberitaan di media,  serta dinilai tak sesuai  fakta fakta yang ada.  Pengacara ternama di Kabupaten Banyuwangi,  Charisma Adilaga Sugiyanto S.H., M.Kn, CLA, CTA, CPL  akan segera melakukan upaya hukum dengan melapor ke Polisi.

Langkah ekstrime tersebut  dilakukan, lantaran kliennya  jelas jelas sangat dirugikan akibat pemberitaan tersebut.

“ Kami tidak melaporkan medianya, tetapi narusumber yang memberikan informasi tidak sesuai fakta fakta yang ada, menurut kami. ” Tegas Charisma Adilaga Sugiyanto kepada Banyuwanginews.id, Kamis (24/10/19) saat melakukan jumpa pers di kantornya Jln. Raya Srono Utara Koramil Kec. Srono, Kab. Banyuwangi – Jawa Timur.

Pengacara muda yang akrab disapa Rama menambahakan, akibat dari keterangan narasumber  yang belum jelas kebenaranya. Membuat nama baik kliennya, yang merupakan tokoh politik di Desa Kebaman, Kecamatan Srono, Banyuwangi  tercemar. Pihaknya pun  langsung mengumpulkan bukti bukti yang dinilai telah melanggar undang undang ITE.

“ Yang akan kita laporkan sementara satu orang dulu, warga Desa Kebamana, Kecamatan Srono, Banyuwangi, berinisial S. ” Imbuhnya.

Keseriusan Charisma Adilaga Sugiyanto S.H., M.Kn, CLA, CTA, CPL  dalam menyikapi  kasus ini, rupanya  tidak hanya dibawa keranah pidana. Gugutan perdata akibat perbuatan melawan hukum, juga akan ditempuh agar kliennya tidak dirugikan.(DIK/ZEN)

Recommended For You

About the Author: Banyuwangi News ID

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *