Dikawal Ribuan Warga, ARM Optimis 2 Periode

BANYUWANGINEWS.ID – Seluruh Calon Kepala Desa hari ini melaksanakan tahapan kampanye Pilkades serentak di Banyuwangi. Para Calon Kepala Desa (Cakades) terlihat benar – benar memanfaatkan waktu tersebut untuk meraih simpati dari masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh H. Arif Rahman Mulyadi (A.R.M) (05/10/2019) yang Didampingi oleh ribuan pendukung sang calon , Calon Kepala Desa Sraten yang mendapatkan no urut 3 di desa sraten Kecamatan Cluring Banyuwangi, ini mensosialisasikan diri sebagai cakades dan serta berorasi dengan berkeliling Di seluruh jalur kendaraan yang berada di desa sraten.

Dalam orasinya, Cakades incumbent tersebut yang mempunyai visi akan meneruskan pembangunan di Desa Sraten serta pemberdayaan masyarakat yang bermanfaat dan bersih tanpa korupsi uang negara itu juga menyampaikan hasil capaianya selama 5 tahun berlalu menjabat sebagai Kepala Desa kepada warga sraten.

“Kami berjanji jika dipercaya menjabat kembali, kami akan bekerja lebih baik lagi, melayani masyarakat lebih baik lagi,dan membangun desa dengan baik ,” ujarnya (ARM)

Perlu di ketahui Bahwa H. Arif Rahman Mulyadi tersebut untuk mencalonkan kepala desa tidak dari keinginan sendiri tetapi beliau mendapatkan amanah dari beberapa kyai di jajaran kepengurusan pcnu banyuwangi

Selain itu, Cakades yang merupakan Salah satu wakil ketua tanfidzyah Nahdlatul Ulama (NU) ini juga mempunyai misi diantaranya akan melakukan pembangunan lebih cepat sesuai dengan kehendak aspirasi masyarakat, meningakatkan pelayanan terhadap masyarakat, pelayanan gratis kepada masyarakat, mobil kesehatan, dan memperjuangkan hak warga miskin.

“Kami akan berikan yang terbaik untuk kemahuan Desa Sraten,” ujarnya di depan ribuan pendukungnya, Sabtu (5/10/2019).

Untuk diketahui, hari ini adalah hari terkahir untuk tahapan kampanye Pilkades Serentak di desa sraten ,Mulai besok atau tiga hari sebelum hari pencoblosan masuk dalam tahapan masa tenang, dimana para calon dilarang berkampanye maupun memasang gambar atau alat praga kampanye. (Ali/Zen)

Recommended For You

About the Author: Banyuwangi News ID

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *