Dukungan Mas Yusuf di Kampung Melayu diperkirakan Sudah Mencapai 80 Persen

BANYUWANGINEWS.ID – Pergerakan relawan Mangga Dua bersama relawan Kota Banyuwangi Dukung Mas Yusuf rupanya berbuah manis. Usai memasang bener raksasa pilih cabup nomer urut satu dibeberapa titik di kota Banyuwangi serta bergerak bersama Tokoh Masyarakat kampung Melayu Banyuwangi.

Kini dukungan ke pasangan calon bupati dan wakil bupati Banyuwangi nomer urut satu di kampung Melayu Banyuwangi , diperkirakan sudah mencapai 80 persen. hal tersebut di sampaikan langsung oleh Ustad Endin saat pemasangan bener raksasa pilih Mas yusuf Cabup nomer urut satu di pertigaan jalan kampung Melayu.

“ Insyaallah kalau di kampung Melayu dukungan ke enol satu diperkiran sudah mencapai delapan puluh persen, Itu pun insyaallah akan terus bertambah lagi.” Ucap Ustad Endin pada Banyuwanginews.id Kamis, 14 November 2020 Kehadiran Relawan Mangga Dua di kampung Melayu Banyuwangi rupanya tak hanya memasang bener saja. Bagi bagi kaos pilih Mas yusuf dan Gus Riza cabup nomer urut satu juga di lakukan bersama tokoh masyarakat setempat. (DIK/ ZEN)

Recommended For You

About the Author: Banyuwangi News ID

Tinggalkan komentar