Dukungan Terus Bertambah Relawan Mangga Dua Pasang Ratusan Bener Pilih Yusuf Gus Riza

BANYUWANGINEWS.ID – Militansi Relawan Mangga Dua dalam memenangkan pasangan calon bupati Banyuwangi nomer urut 1 terus dipacu. Kali ini puluhan bener pilih calon bupati Yusuf dan Gus Riza terpasang diberbagai titik, basis relawan Mangga Dua yeng tersebar diberbagai wilayah Kabupaten Banyuwangi.

Penasehat relawan Mangga Dua Haji Sulistiyono saat dikonfirmasi melalui telfon membenarkan dengan pemasangan puluhan bener di berbagi titik basis relawan Mangga Dua. Pemasangan bener pilih Yusuf Gus Riza Blok Agung murni permintaan dari masing masing anggota relawan.

” Kita relawan Mangga Dua sudah berikrar mendukung Pak Yusuf sampai titik darah penghabisan, sehingga tak hanya korban waktu, tenaga, namun kita juga rela korban materi demi kemenangan Paslon nomer urut satu. ” Jawab Haji Sulistiyono kepada Banyuwanginews.id Selasa (13/10/2020)

Developer yang akrab di sapa Haji Yono menambahkan, pemasang bener sebenarnya sudah dilakukan sejak satu Minggu yang lalu. Namun hari ini permintaan terus bertambah, karena jumlah relawan Mangga Dua terus meningkat.

” Kita juga tak menyangka kalau simpatisan Mas Yusuf yang bergabung di relawan Mangga Dua terus bertambah, namun saya gak ingin membahas dari kelompok mana saja mereka. Yang jelas kita semua sudah mengerti latar belakang dan sejarah Mas Yusuf seperti apa? ” Ucap Haji Yono

Sementara itu ketua  relawan Mangga Dua Broto yang ikut langsung dalam mengirim bener di titik titik yang diminta anggota mengatakan, bener yang sudah terpasang berjumlah ratusan. Herannya disetiap hari selalu ada permintaan anggota baru untuk dipasang bener pilih mas Yusuf dan Gus Riza Blok Agung di depan rumahnya maupun tempat mereka nongkrong.

” Yang bikin saya tambah semangat, setelah kita pasang di titik yang diinginkan anggota. Pasti tetangga maupun saudaranya meminta juga dipasang Baner pilih Mas Yusuf dan Gus Riza relawan Mangga Dua. ” Ucapnya

Relawan Mangga Dua adalah murni relawan yang lahir dari rahim masyarakat Banyuwangi. Sehingga di dalam relawan Mangga Dua anggotanya juga berwarna warni serta dari berbagai golongan, maupun organisasi Masyarakat.(DiK/Zen)

Recommended For You

About the Author: Banyuwangi News ID

Tinggalkan komentar