Event Nikita Mirzani di Mascot Banyuwangi Menuai Penolakan

BANYUWANGINEWS.ID – Diduga memberikan kesan erotis dan melanggar perda, Paguyuban Pasukan Banyuwangi Bersatu (PPBB) meminta event di tempat hiburan malam Mascot Banyuwangi dibatalkan. Hal tersebut disampaikan Pelni Rompis selaku ketua Lembaga Swadaya Masyarakat PPBB yang beralamat di jalam Lingkar Ketapang, Banyuwangi.
Pelni Rompis mengatakan sebelum event digelar, sudah beredar video artis ibu kota yang menggunakan pakaian vulgar dengan pemberitahuan akan hadir di event tempat hiburan malam Mascot Banyuwangi pada 14 Desember 2019.
“ Kami tidak mau, nama Banyuwangi yang sudah diukir sangat baik oleh Bupati Banyuwangi. Tercoreng dengan adanya event yang telah mendatangkan artis ibu kota, yang kami duga memberikan kesan erotis.” Jawab Pelni Rompis saat dihubungi melalau telfon Jum’at (13/12/19).
Sementara itu, Nadan Wirianto selaku humas tempat hiburan malam Mascot Banyuwangi saat di konfirmasi melalaui telfon soal penolakan event yang mendatangkan artis Nikita Mirjani mengatakan, kalau erotis memang sudah menjadi ciri khas Nikita Mirjani. Kalau video vulgar kan dibuat di rumahnya tidak di Banyuwangi.
“ Kalau di Mascot nanti, ya gak memakai pakaian vulgar lah…” ucapnya melalui telfon
Untuk menunjukan keseriusan penolakan event yang mendatangkan artis Nikita Mirzani, bahkan penutupan tempat hiburan malam Mascot yang diduga melanggar perda nomer 10 tahun 2014 tentang penyelenggaraan usaha tempat hiburan malam. Ketua LSM Paguyuban Pasukan Banyuwangi Bersatu telah menyurati Bupati Banyuwangi, Ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi, Kapolres Banyuwangi, Kasat Pol PP Banyuwangi, Kejaksaan Negeri Banyuwangi, hingga Majels Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Banyuwangi.
“ Sudah saya surati semua, agar event tersebut dibatalkan dan tempat hiburan malam Mascot ditutup saja.” Imbuhnya.
Perlu diketahui, artis ibu kota Nikita Mirjani akan hadir di tempat hiburan malam Macot Banyuwangi pada tanggal 14 Desember 2019 untuk menjadi bintang tamu di event Beauty on The Beat. Sayangnya, sebelum event digelar berbagai penolakan muncul dari Masyarakat maupun Lembaga di Kabupaten Banyuwangi.(DIK/ZEN)

Recommended For You

About the Author: Banyuwangi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *