Forum Masyarakat Peduli Olahraga Banyuwangi, Akan Gelar Aksi Demo di Musorkab Koni Banyuwangi

BANYUWANGINEWS.ID – Forum Masyarakat Peduli Olahraga Banyuwangi atau yang disingkat FMPOB, akan gelar aksi demo pada Musorkab Koni Kabupaten Banyuwangi, yang digelar di Alam Indah Lestari, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi, Minggu, 01 September 2019 pukul 08:00 WIB.

Aksi tersebut, diseriusi oleh FMPOB dengan diberikannya surat pemberitahuan kepada Kapolres Banyuwangi, dengan nomer surat 001/PMR-FMPOLB/31/08/19. Dalam ulasan isi surat tersebut, memberitahukan bahwa dalam aksi  yang akan dimulai pukul 08:00 WIB hingga selesai. Jumlah masa sebanyak 150 orang, 3 Mobil Pick Up, 15 Sepedah motor, dan satu unit truk plus pengeras suara.

Pelni Rompis selaku kordinator aksi, saat dikonfirmasi Jurnalis Banyuwanginews.id melalui telfon menjelaskan, aksi ini merupakan bentuk protes keras FMPOB terhadap pengurus Koni  yang seolah olah memaksa terselengaranya musorkab Koni Kabupaten Banyuwangi. Dimana Koni Banyuwangi sebagai organisasi  iduk Cabang Olahraga atau Cabor di Banyuwangi, seharunya mencontohkan sportivitas yang tinggi, bukan malah membuat hal hal yang dianggap tidak sportiv.

“ Bagaimana olahraga bisa maju, Kalau induk organisasi tidak menerpakan hal hal yang tidak terpuji atausportiv.” Ucap Pelni Rompis melalui telfon, Sabtu (31/08/19)

Perlu diketahui, dari informasi yang dihimpun Banyuwanginews.id, pada Minggu, 01 Sepetmber 2019. Koni Banyuwangi akan menggelar Musorkab pemilihan ketua umum Koni Banyuwangi, pasca pengunduran diri Michael Edy Hariyatno, usai terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Banyuwangi priode 2019-2024.

Polemik pemilihan ketua umum yang dianggap tidak sesuai dengan AD/ART ini, menjadi banyak perhatian dan protes keras para pemerhati olahraga yang tergabung dalam Forum Masyarakat Peduli Olahraga Banyuwangi.(Dik/Zen)

Recommended For You

About the Author: Banyuwangi News ID

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *