Gelar Konsolidasi, DPC Partai Emas Kabupaten Banyuwangi Bakal Diisi Tokoh Politik Berpengaruh di Banyuwangi

BANYUWANGINEWS.ID – Gelar konsolidasi di Kota Gandrung,  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Emas Provinsi Jawa Timur, Tunjuk H. Sulistiyono sebagai ketua DPC Partai Emas Kabupaten Banyuwangi. hal tersebut disampaikan Achmad Yani selaku Sekjen DPD Partai Emas Provinsi Jawa Timur usai menggelar pertemuan di Wisma Atlet Banyuwangi, Rabu (24/03/21).

Dalam pertemuan tersebut, pembahasan untuk pembentukan Pimpinan Anak Cabang (PAC) di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Banyuwangi juga tak ketinggal untuk dilakukan secepatnya.

“ Dari sini, sesegera mungkin Pak Haji Sulistiyono kita undang ke Surabaya untuk mengambil SK Ketua DPC, di DPD serta SK tersebut dikeluarkan langsung oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Emas. ” Jelas Sekjen DPW Partai Emas Provinsi Jawa Timur.

Achmad Yani yang juga tokoh politik di Jawa Timur menambahkan, pihaknya akan mendorong langkah langka terbaik yang dapat disinergikan antara DPP, DPD, DPC, hingga PAC Partai Emas, salah satunya yakni tour safari ramadhan.

“ Kenapa safari ramadhan mendi awal kegiatan kita, karena anjang sana anjang sini, konsolidasi, kunjungan, dan silaturohmi merupakan awal dari spirit kekompakan dan semangat dalam menyamakan tujuan untuk bermanfaat pada Masyarakat melalui Partai Emas. ” Imbuhnya

Sementara itu Haji Sulistiyono yang mendapatkan amanah sebagi nahkoda Partai Emas di Kabupaten Banyuwangi, tentunya akan terus berupaya membesarkan Partai bergambar Harimau.

“ Kita harus optimis dapat terus bermanfaat bagi masyarakat, dengan menyalurkan hak hak politik kita melalui Partai Emas. Era Masyarakat Sejahtera yang merupakan kepanjangan dari Partai Emas,tentunya  kita sudah dapat mengerti tujuan dari partai ini. Yakni, untuk masyarakat Sejahtera. “ Tegas H. Sulistiyono

Dari apa yang disampaikan Haji Sulistiyono, setidaknya sudah 75 persen PAC siap untuk mewarnai setruktur Partai Emas. Sehingga pihanya pastikan pasca lebaran Idul Fitri semua PAC di Kabupaten Banyuwangi sudah terbentuk.(TUR/ZEN)

Recommended For You

About the Author: Banyuwangi News ID

Tinggalkan komentar