Gerakan Anti Maksiat, Minta Bupati Banyuwangi Tegas dalam Penertiban Tempat Hiburan Malam

BANYUWANGINEWS.ID – Apresiasi diberikan oleh Gerakan Anti Maksiat (GAM) kepada pemerintah Kabupaten Banyuwangi, atas langkah penertiban tempat hiburan yang membandel di Kota Gandrung. Namun demikian Ketua GAM, juga meminta Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas tegas dalam menertibkan tempat hiburan malam yang melanggar perda, maupun yang tak berijin.

Saat ditemui di mabes GAM di Lingkungan Sutri, Kelurahan Sobo, Banyuwangi. Wahyu Widodo selaku ketua GAM mengatakan, sangat disayangakn jika Bupati Abdullah Azwar Anas sudah bersuara lantang untuk menertibkan tempat hiburan malam. Namun masih ada tempat hiburan malam tak berijin dan melanggar perda di Kabupaten Banyuwangi. terlebih ada penyalah gunaan ijin yang dilakukan oleh pengusaha tempat hiburan malam nakal di Banyuwangi.

“ Seperti temuan GAM yang ada di Kecamatan Gambiran namanya GL, ijinnya restoran tapi disalah gunakan menjadi tempat karaoke yang diduga juga telah menyediakan jasa pemandu lagu. ” Ucap Raja Sengon kepada Banyuwanginews.id Selasa (26/11/19)

Pria yang akrab disapa Raja Sengon menambahkan, jangan sampai nama Kabupaten Banyuwangi yang sudah mendunia. Tercemar gara gara ada tempat hiburan malam yang menyalahi perda dan tak mengkantongi ijin namun nekat beroperasi.

“ Kalau saya menyimpulkan, bisa dibilang tempat hiburan malam GL itu kebal hukum. Karena sampai saat ini masih brani beropersi hanya dengan ijin restoran. ” Imbuhnya

Jika pemerintah kabupaten Banyuwangi masih tetap bertele tele dalam menindak tempat hiburan malam yang melanggar perda dan tak berijin. Dipastikan GAM akan turun tangan untuk menertibkan tempat hiburan malam tersebut. (DIK/ZEN)  

Recommended For You

About the Author: Banyuwangi News ID

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *