Ketua Posko Nelayan Muncar Bersatu Tegaskan Relawan Jokowi-Amin Fokus Kegiatan Bakti Sosial

BANYUWANGINEWS.ID – Haji Ridi selaku ketua relawan pemenangan Jokowi-Amin di Posko Nelayan Muncar Bersatu Banyuwangi, tegaskan tidak ada niatan penghadangan terhadap kunjungan Sandiaga ke Tempat Pelelangan Ikan Muncar, Banyuwangi.

Meski posko baru jadi beberapa hari yang lalu, pihaknya bersama relawan Jokowi-Amin Kecamatan Muncar, Nelayan, tokoh masyarakat, serta kumpulan Kontraktor Banyuwangi seperti, Haji Matlak, Haji Juber, dan Haji Subur, fokuskan tehadap kegiatan sosial.

“Pada dasarnya, kita sebagai rakyat Indonesia dan pecinta NKRI tidak menginginkan perpecahan, sehingga kalau ada kata-kata Sandiaga tidak jadi berkunjung ke TPI Muncar karena ada konsentrasi Masa kita yang akan menghadang, itu salah fatal!” Tegas Haji Ridi saat dikonfirmasi Jurnalis Banyuwanginews.id Selasa (19/03/19).

Memang Selasa pagi ini, kita ada agenda bagi-bagi kaos kepada masyarakat pinggiran pantai, dan sekitar Tempat Pelelangan Ikan Muncar. Namun agenda tersebut bagian dari rutinitas relawan yang terus dilakukan setiap hari.

“Tak hanya bagi-bagi kaos, kita juga telah melakukan kegiatan sosial lainnya seperti, pengobatan gratis, bagi bagi nasi bungkus, dan banyak lainya. “ Jelas Haji Ridi

Senentara itu, Banyak pedagang ikan di TPI Muncar yang kecewa terhadap Sandiaga Uno, pasalnya meski sudah dijadwalkan ke TPI Muncar, Cawapres nomer urut 02 tersebut memilih untuk berhenti di Pos Barisan Kiai dan Santri Nahdliyin di Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar, Banyuwangi.
(Aziz/Pal)

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan komentar