Koni Jawa Timur Akan Hentikan Musorkab Pemilihan Ketua Umum Koni Kabupaten Banyuwangi

BANYUWANGINEWS.ID – Dewan Kehormatan Koni Kabupaten Banyuwangi katakan, Koni Jawa Timur siap hentikan musorkab yang akan digelar Koni Kabuputen Banyuwangi pada Minggu, 1 September 2019. Hal tersebut di beberkan Pebdi Arisdiawan selaku Dewan Kehormatan Koni Banyuwangi, usai melakukan pertemuan bersama Koni Jawa Timur, Jum’at (30/08/19).

Menurut Pebdi Arisdiawan, pengurus Koni Banyuwangi bersikukuh menggelar Musorkab berdasarkan surat dari Koni Jawa Timur. Sehingga Dewan Kehormatan Koni Banyuwangi melakukan kordinasi bersama Koni Jawa Timur, untuk melakukan langkah penghentian Musorkab. dimana jika musorkab tetap digelar, akan riskan dengan permasalahan hukum.

“ kita sudah bertemu dengan pengurus Koni Jawa timur, dan sudah diberita acarakan pertemuan kita untuk menghentikan Musorkab Koni Banyuwangi,  dan menggelar musorkablub agar sesuai dengan AD/ART. “ Jelas Pebdi Arisdiawan

Pebdi menambahkan, Dewan Kehormatan Koni Banyuwangi mengambil langkah langah ini. Semata mata demi nasib keberlangsungan atlit. Pasalnya, Dewan Kehormatan  tidak mau atlit menjadi korban, jika terjadi permasalahan hukum menimpa Koni Banyuwangi.

“ Jika sampai terjadi permasalahn hukum di Koni Banyuwangi, maka rentetannya siapa yang akan menjadi korban? Pastinya atlit atlit yang tidak tau menau akan hal ini. ” Imbuhnya

Selanjutnya kata Pebdi  Arisdiawan, Koni Jawa Timur akan membentuk supervisi untuk menghentikan Musorkab Koni Banyuwangi. dari situ Koni Jawa Timur akan menuntun serta mengabil alih kegitan organisasi Koni Banyuwangi agar sesuai dengan AD/ART. (DIK/ZEN)

Recommended For You

About the Author: Banyuwangi News ID

Tinggalkan komentar