Masyarakat Mengeluh,Ternyata Jamu Merek Pak Kumis Ilegal

BANYUWANGINEWS.ID-Persoalan jamu ilegal merek Pak Kumis yang dijual bebas di toko toko jamu di Banyuwangi, mendapatkan protes pedas dari masyarakat.  Masyarakat  meminta Badan Pengawas Obat dan Makanan atau BPOM Republik Indonesia, harus secepatnya menarik seluruh pruduk jamu ilegal merek Pak Kumis dipasaran.

Menurut salah satu masyarakat yang memprotes keras peredaran jamu ilegal merek Pak Kumis. Pihanya meminta Balai BPOM Surabaya harus segera bertindak cepat, untuk menertibkan peradaran jamu ilegal merek Pak Kumis di Banyuwangi.

“ Karena kan, jamu merek Pak Kumis jelas jelas ilegal, tapi masih beredar di Pasaran. Pastinya saya meminta BBPOM segera bertindak, jangan diam saja atau jangan jangan BBPOM Surabaya tutup mata. ” Ucap salah satu masyarakat yang enggan di sebut namanya kepada Kabarpas.com biro Banyuwangi Kamis (29/01/20).

Menanggapi hal ini, Kabid Penindakan BBPOM Surabaya Siti Amanah saat dihubungi melalui pesan Whatshap menjelasan pemilik jamu merek Pak Kumis akan dilakukan pemanggilan oleh BBPOM Surabaya untuk klarifikasi.

“ Pemilik yang kemarin pergi ke Korea dipanggil untuk klarifikasi. ” balasan Siti Aminah melalui pesa Whatshap Kamis (30/01/20).(DIK/ZEN)

Recommended For You

About the Author: Banyuwangi News ID

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *