Mayat Diduga Perempuan Usai Dibakar, Ditemukan Warga di Ladang Singkong

BANYUWANGINEWS.ID-Masyarakat Banyuwangi, khusunya warga Dusun  Kedawung, Desa Pondoknongko, Kecamatan Kabat, Banyuwangi, digegerkan dengan penemuan mayat dalam kondisi hangsung terbakar di kebun singkong, Sabtu (25/01/19).

Mayat tersebut, pertama ditemukan oleh warga yang hendak ke sawah. Selanjutnya warga pun melaporkan temuan ini ke Kepala Dusun dan diteruskan ke babinsa desa serta pihak kepolisian Polsek kabat hingga Polresta Banyuwangi.

Polisi pun langsung mengamankan Tempak Kejadian Perkara (TKP), dengan memasang garis polisi. Tak berselang lama tim dari Satreskrim Polresta Banyuwangi tiba untuk melaukan olah TKP. Menggunakan mobil ambulan jasad korban pun langsung dibawa ke RSUD Blambangan Banyuwangi, guna dilakukan autopsi.

Menurut Sersan Dua Ahmad Fauzi selaku Babinsa Desa Pondoknongko menjelaskan, dari keterangan masyarakat ,sebelum ditemukan mayat ini. Jam sembilan malam warga juga melihat kobaran api di ladang singkon ini. Namun tidak ada kecurigaan bahwa api tersebut yang membakar mayat ini.

“ Dikira masyarakat ya warga sedang membersihakan kebun. Eh ternya pagi pagi saya dapat laporna dari Pak Kepala Dusun ada penemuan mayat usai dibakar di kebun singkong. Saya pun juga langsung berkordinasi dengan rekan rekan kepolisian.  ” Jelas Sersan Dua Ahmad Fauzi kepada Banyuwanginews.id

Sementara itu dari keterangan Kepala Dusun Kedawung, dari ciri ciri hingga barang barang yang ada di TKP seperti helem, sandal, dan topi warna hitam, dipastikan bukan warganya.

“ kalau dari ciri ciri korban ini bukan warga saya, kayaknya warga luar desa sini. ” Ucap Sunardi Kepala Dusun Kedawung. (DIK/ZEN)

Recommended For You

About the Author: Banyuwangi News ID

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *