Menjadi Korban Tabrak Lari, Warga Kecamatan Srono Tewas Saat Menyebrang Jalan

BANYUWANGINEWS.ID -Menyebrang jalan berujung maut, menimpa Taufiq Hidayat warga Dusun Krajan, Desa Kebaman, Kecamatan Srono, Banyuwangi. Pria berusia 31 Tahun tersebut, meninggal dunia di tempat usai mengalami tabrak lari oleh dua mobil penumpang yang tak dikenal.

Dari keterangan Kasat Lantas Polresta Banyuwangi Kompol Kadek Ary Mahardika, melalui Kanit Laka Polresta Banyuwangi Iptu Ardi menjelaskan, kronologi kecelakaan tersebut, berawal dari mobil warna hitam melaju dari Utara ke Selatan dengan kecepatan tinggi. Tiba tiba di TKP korban dari timur ke Barat menyebrang jalan. Diduga karena jarak terlalu dekat mobil yang tidak diketahui identitasnya tidak bisa menghindar hingga menabrak korban.

” Korban pun terpental hingga terguling guling sejauh sepuluh meter. Seakan tak merasa bersalah mobil warna hitam tersebut melarikan diri ke arah selatan.” Tegas Iptu Ardi pada Jurnalis Banyuwanginews.id.

Iptu Ardi menambahkan, usai terguling guling korban masih dilindas mobil dari arah yang sama, namun mobil tersebut berbeda warna yakni warna putih.

” Mobil yang belum diketahui identitasnya itu, juga melarikan diri. Korban pun mengalami luka patah tulang pada hidung, rahang, luka serius pada kepala, hingga meninggal dunia di TKP. ” Jelas Iptu Ardi.

Polisi dari Unit Laka Lantas Polresta Banyuwangi terus melakukan penyelidikan atas peristiwa kecelakaan yang terjadi pada Jum’at malam (19/06/2020), di Jalan Raya Letjen S Parman, Kecamatan Kabat, Banyuwangi, dengan memeriksa saksi saksi di TKP. Sedangkan untuk  Jenazah korban dilarikan ke RSUD Blambangan Banyuwangi.(RIF/ZEN)

Recommended For You

About the Author: Banyuwangi News ID

Tinggalkan komentar