Pabrik Jamu Di Dusun Warengan, Desa Bubuk, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi Diduga Ilegal

BANYUWANGINEWS.ID – Penangkapan dua merek jamu di Kecamatan Muncar, Banyuwangi, oleh Bareskrim Mabes Polri pada Jum’at (11/10/19). Rupanya tak membuat jera pengusaha jamu ilegal di Kabupaten Banyuwangi untuk terus berproduksi. Informasi tersebut diperkuat dengan temuan hasil investigasi yang dilakukan oleh Banyuwanginews.id, Sabtu (19/10/19).

Tepat, di tepi jalan Dusun Warengan, Desa Bubuk, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi, gudang yang diduga difungsikan untuk produksi jamu ilegal masih terlihat beroperasi. Dengan pagar tembok serta pintu gudang yang tertutup,seolah gudang tersebut tak digunakan oleh pemiliknya.

Namun di dalam gudang, Wartawan Banyuwanginews.id memergoki aktivitas seseorang yang sedang menata kardus jamu. Lantaran tidak ada penjaga gudang tersebut, tim invetigasi pun kesusahan untuk masuk ke dalam gudang yang diduga untuk memproduksi jamu, yang diduga ilegal.

Setelah menggali informasi dari seseorang, yang enggan disebut namanya. Rupanya pabrik jamu tersebut milik seseorang yang berinisial NK.

“ Pabrik Jamu itu sering berproduksi, pemiliknya adalah NK. ” Jawab seseorang yang enggan disebut namanya kepada Banyuwanginews.id

Hingga berita ini dikabarkan, tim redaksi Banyuwanginews.id pun,  belum bisa mengkonfirmasi pemilik pabrik jamu yang diduga ilegal tersebut. (DIK/ZEN)

Recommended For You

About the Author: Banyuwangi News ID

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *