Relawan Mangga Dua dan Relawan Kota Banyuwangi Dukung Mas Yusuf Pasang Bener Raksasa

BANYUWANGINEWS.ID  – Pasca perobekan bener pasangan calon bupati dan wakil bupati Banyuwangi Yusuf Widyat Moko dan Gus Riza. Gabungan relawan Mangga Dua dan Relawan Kota Banyuwangi dukung Mas Yusuf, pasang bener pilih cabup nomer urut 1 raksasa di sepuluh titik di Kota Banyuwangi.

Haji Sulistiyono pencetus relawan Mangga Dua dukung mas Yusuf mengatakan, meski ada perusakan bener mas Yusuf oleh orang tidak dikenal di dua titik di kota Banyuwangi. Namun, hal itu tidak akan datap menyulut api kebencian maupun pembalasan oleh relawan calon bupati nomer urut satu.

“ Kita relawan Mangga Dua bersama Relawan Kota Banyuwangi  Dukung Mas Yusuf, tidak akan membalas perlakuan tidak terpuji orang tersebut. Saat ini malah kita telah pasang sepuluh bener raksasa pilih mas Yusuf di sepuluh titik di Kota Banyuwangi. ” Tegas Haji Sulistiyono kepada Banyuwanginews.id Sabtu, 14 November 2020

Haji Sulistiyono yang merupakan dedengkot Relawan Mangga Dua menambahkan, Persitiwa perobekan bener mas Yusuf yang terjadi di Banyuwangi kota. Malah membuat seluruh relawan  Cabup Nomer urut satu semakin solit, bemunculan,serta terus bertamah banyak.

“ Kami bersama seluruh relawan mas Yusuf  yang ada di seluruh pelosok Kabupaten Banyuwangi adalah barisan relawan yang benar benar mendukung dengan loyalitas tanpa batas. Kita pun bergerak dengan menggunakan uang pribadi.  Jadi,  meski bagaimana pun kita tetap berada dalam satu komando Mas Yusuf Widyatmoko. “ Imbuhnya

Rupanya, peristiwa perobekan bener pasangan Yusuf Gus Riza di Kota Banyuwangi. membuat relawan dukung mas Yusuf terus bermunculan. Bahkan lebih banyak serta terus menampakan diri jelang pemilihan Bupati Banyuwangi pada 9 Desember mendatang. (DIK/ZEN)

Recommended For You

About the Author: Banyuwangi News ID

Tinggalkan komentar