Relawan Mangga Dua Sampaikan, Hasil Survei Suara Paslon Yusuf Riza Capai 80 %

BANYUWANGINEWS.ID – Pasca penetapan nomer urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Banyuwangi 2020. Relawan Mangga Dua sampaikan, hasil survei timnya di lapangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Yusuf Widyatmoko dan Gus Riza capai 80%.

Penasehat Relawan Mangga Dua Haji Sulistiyono saat ditemi di mabes Mangga Dua menjelaskan, pihaknya bersama seluruh relawan yang tersebar di seluruh Dusun hingga RT sudah melakukan survei. Dari survei yang  dilakukan menggunakan metode lembaga surve pada umumnya, suara Cabup Yusuf Widyatmoko dan Gus Riza mencapai angka 80%.

“ Survei ini kita lakukan dengan diam diam, tidak serta merta membawa bendera Relawan Mangga Dua. Namun kita mengaktifkan mesin relawan kami yang tak terlihat, yakni pasukan relawan pisau sunyi.” Tegas Dedengkot Relawan Mangga Dua kepada Banyuwanginews.id Rabu, 07 Oktober 2020.

Haji Sulistiyono menambahkan, meski demikian pihanya belum puas dengan hasil surve tersebut. Saat menggelar raker relawan Mangga Dua beberapa hari yang lalu. Dengan tegas pria yang akrab dipanggil Haji Yono terus memberikan spirit bagi relawan untuk terus menginformasikan program program inovatif Cabup Yusuf dan Gus Riza pada Masyarakat.

“ Saya bersama ketua relawan Mangga Dua, terus bersama sama untuk tidak henti hentinya menginformasikan program program yang diusung Pak Yusuf dan Gus Riza.” Imbuhnya

Perlu diketahui relawan Mangga Dua adalah barisan militan pendukung Cabup Yusuf Widyatmoko dan Gus Riza non partai politik. Namun demikian jumlah relawan hingga kini terus bertambah mencapai ribuan orang. (DIK/ZEN)

Recommended For You

About the Author: Banyuwangi News ID

Tinggalkan komentar