Sajikan Kwalitas dan Harga Properti Bersaing, PT. Bintang Rajawali Baru dan PT. Argopuro Pratama Santosa Disanjung Konsumen

BANYUWANGINEWS.ID-Seiring terus berkembangnya kabupaten paling ujung timur pulau jawa, membuat bisnis properti terus dilirik. Peluang tersebut, membuat Pengembang maupun Pengusaha properti  terus bermunculan. Tak heran, jika persaingan bisnis properti di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, kian semakin ketat.   

Di tengah ketatnya persaingan bisnis properti ini, membuat tim redaksi Banyuwanginews.id menjajagi tingkat kepuasan konsumen terhadap pengebang khususnya di kabupaten yang terkenal dengan sebutan Kota Gandrung.

Hasilnya, dua nama perusahan pengembang yakni PT. Bintang Rajawali Baru dan PT. Argopuro Pratama Santosa disebut sebut konsumen, sebagai  perusahan yang mampu memberikan kwalitas hunian maupun harga yang bersaing.

“ Sebelumnya saya bingung ketika mau membeli hunian di Banyuwangi, namun setelah saya cari info di IG. Ketemulah dengan akun perumahan dot bwi, dari situ foto foto hunian dari kelas menengah kebawah hingga menengah ke atas dapat saya temukan. ” Ucap Retno Sari Warga asal Surabaya saat berpapasan dengan Jurnalis Banyuwanginews.id di Bandara Banyuwangi Senin (17/02/20)

Wanita yang akrab disapa Retno menambahkan, ia pun usai melihat secara langsung fisik perumahan The Daimond Residence Kebalenan, Sumberrejo, Banyuwangi, langsung membeli satu unit hunian.

“ Lokasinya setrategis, desainya oke banget, harganya lumayanlah  bagi saya jika dibanding di Surabaya. Cuman gak sampai tujuh ratus juta  sudah dapat memiliki rumah se oke itu. ” Imbuhnya

Sementara itu, ditempat yang berbeda Mohamad Syarif yang merupakan warga asli Banyuwangi juga berkomentar terkait PT. Bintang Rajawali Baru dan PT. Argopuro Pratama Santosa. Dimana perusahan yang berkantor di  Jln. S Parman No. 159, Pakis, Kalirejo, Banyuwangi,  memang dapat dipercaya kalau terkait hunian maupun ruko untuk bisnis.

“ Saya sendiri juga memiliki hunian di Perumahan Taman Argopuro Indah, Jalan Stasiun Argopuro, Klatak, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi. Terlebih, ketika teman saya mencari hunian dan saya antar untuk melihat lokasi yang dikelola PT. Bintang Rajawali Baru dan PT. Argopuro Pratama Santosa pasti banyak minatnya dan jadi.  ” Ucap Mohamad Syarif kepala Banyuwanginews.id

Sedangkan Maichel Santoso Selaku Direktur dari kedau Perusahaan tersebut, saat dikonfirmasi di kantronya menjelaskan,  Perusahaan yang pihaknya kelola memang memiliki berbagai perumahan dari mulai kelas kalangan bawah hingga elit. Tak hanya itu ruko dengan harga terjangkau, juga ia sediakan untuk menunjang usaha konsumen di tempat tempat yang sangat setrategis.

“ Perusahaan kita memang telah menyediakan Perumahan berbagai jenis, di tempat setrategis di Banyuwangi . Meliputi, satu Perumahan Taman Argopuro Indah di Jalan Stasiun Argupuro Klatak, Kalipuro, Banyuwangi. Dua Perumahan Teh Rich Palace Dua, Lalan Kepiting, Tukang Kayu, Banyuwangi. Ketiga The Daimond Residence, Jalan Trenggono Kebalenan, Banyuwangi. Keempat Perumahan Green Garden Genteng, di Dusun Temurejo, Kembiritan, Genteng, Banyuwangi, Kelima Green Garden Dua, Jalan Raya Genteng, Kembiritan, Genteng, Banyuwangi, Keenam Rich Palace Dua, di Jalan Raya Benculuk depan Polsek Cluring, Benculuk.  ” Tegasnya. (DIK/ZEN)

Recommended For You

About the Author: Banyuwangi News ID

Tinggalkan komentar