Support Istri, Hantarkan Haji Lamiranto Hadirkan Kota di Tengah Pedesaan

BANYUWANGINEWS.ID -Haji Lamiranto adalah pengusaha properti kelahiran Kediri tahun 1960. Berkat support sang istri tercinta, pengusaha properti yang akrab disapa Pak Rinto, karyanya terus diburu konsumen perumahan di berbagai kota yang dikembangkan.

Mengawali karir menjadi Kontraktor di perusahaan Citra Line Surabaya sejak tahun 1994, ketekunan, profesional, dan kerja keras, membuatanya meraih berbagai  penghargaan dari pimpinan perusahaan. Di Tahun 2010 Haji Lamiranto pun membranikan diri untuk bergelut di dunia bisnisproperti, dengan menghadirkan perumahan di Kabupaten Malang dan Kabupaten Gresik. Lantaran desainnya luar bias, membuat ratusan unit perumahan Pak Rinto ludes diburu konsumen.

“ Saya pertama membuat perusahaan  CV. Bunga Teratai Indah, pertama menghadirkan perumahan di Pakisaji Kabupaten Malang sebanyak empat ratus unit, berlanjut di Kebomas, Kabupaten Gresik.  ” Kata Pak Rinto pada Banyuwanginews.id, Sabtu (16/05/2020)

Pak Rinto Menambahakan, melihat Kabupaten Banyuwangi  mulai berkembang. Ia pun bersama istri yang juga asli Banyuwangi, berkeinginan  untuk menetap kabupaten paling ujung timur pulau jawa. Saat itu pula, Pak Rinto memiliki tekat untuk menghadirkan hunian di tengah pedasaan namun serasa di tengah kota.

“ Saya tetap ingin menghadirkan lingkungan asri, bersih, dan indah. jadi wilayah pedesan tetapi seperti ditengah kota besar. Namun untuk harga masih tetap bisa dijangkau konsumen perumahan kelas menengah ke bawah.” Imbuhnya

Karya Haji Lamiranto di Dusun Patoman, Desa Watukebo, Kecamatan Blimbingsari, Kabupaten Banyuwangi, diberi nama Perum Cluster Banyuwangi Indah. Sebanyak dua puluh unit rumah dengan nama GA-1 hingga GA-20.

“ G A itu artinya Garuda Satu hingga dua puluh, namun dari dua puluh unit rumah itu sekarang sold  out. Saya juga bangga  dengan istri’ku tercinta Wimpi Ulfa R. Karena berkat dukungan dan support selama ini, saya bisa seperti ini. ” Ucap Pak Rinto (DIK/ZEN)

Recommended For You

About the Author: Banyuwangi News ID

Tinggalkan komentar