Tingkatkan Kualitas Calon Advokat, DPW PERADAN Banyuwangi-Bali Gandeng UBI Banyuwangi Gelar PKPA & UPA Tahun Angkatan ke III

BANYUWANGINEWS.ID – Guna meningkatkan kualitas para calon advokat serta menjalankan amanah undang-undang Advokat, Perkumpulan Advokat dan Pengacara Nusantara (PERADAN) DPW Banyuwangi-Bali menggelar Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) dan Ujian Profesi Advokat (UPA) yang bekerja sama dengan Universitas Bakti Indonesia Banyuwangi, Senin (14/12/2020).

Ujian Profesi angkatan ke III yang diselenggarakan di Kampus Universitas Bhakti Indonesia ini berjalan sangat ketat, para calon advokat tampak sangat serius dengan pengawasan para pengurus DPC PERADAN Banyuwangi.

Maryuliyanto, S.H. Koordinator Wilayah PERADAN Banyuwangi dan Bali,  menuturkan bahwa Pengawasan Ujian Profesi Advokat Angkatan ke III kali ini berjalan sangat ketat. Tidak lain guna mencetak para calon advokat yang profesional.

“untuk meningkatkan kualitas para advokat PERADAN, kita perketat ujian profesi ini, dan alhamdulilah hasil dari ujian kali ini nilai para peserta sangat memuaskan, semoga nantinya para Advokat yang tergabung di PERADAN dapat membawa manfaat bagi masyarakat dan dapat mengangkat harkat dan martabat advokat pada umumnya.” Tuturnya. Perlu di ketahui, Ujian Profesi Advokat angkatan III kali ini, tak hanya diikuti peserta dari Banyuwangi, melainkan diikuti para calon advokat dari beberapa daerah yakni DKI Jakarta dan ada juga dari kabupaten Bondowoso. (Wan/Zen)

Recommended For You

About the Author: Banyuwangi News

Tinggalkan komentar