Tokoh Partai Emas Kabupaten Banyuwangi dan Laskar Raja Sengon Berbagi Jeruk ke Pengguna Jalan Ahmad Yani

BANYUWANGINEWS.ID- Berbagai upaya positif terus dilakukan oleh tokoh Partai Emas Kabupaten Banyuwangi dan Laskar Raja Sengon.  Mendekati bulan ramadan yang kurang hitungan hari, kelompok yang namanya tak asing di di kota Gandrung,  gelar Bakti Sosial (Baksos) berbagi jeruk nipis ke pengendara di Jalan Jendral Ahmad Yani No. 100 Banyuwangi, tepatnya di depan kantor Bupati Banyuwangi.

“ Jeruk merupakan salah satu buah yang dapat meningkatkan imum, sehingga disaat pandemi ini tentunya jeruk dapat menjadi minuman tambahan masyarakat agar imum terus meningkat. ” Tegas Haji Sulistiyono Tokoh Partai Emas Kabupaten Banyuwangi Selasa (30/03/21)

Masih Haji Sulistiyono, Meski Partai Emas adalah Partai Baru. Tentunya pihaknya ingin partai berlambang Harimau ini selalu dapat bermanfaat bagi Masyarakat, khusunnya Masyarakat banyuwangi.

“ Ditengah semua bingung karena pandemi, ini sebuah langkah yang kita buat bersama Laskar Raja Sengon, agar dapat dicontoh Masyaraat lainya. ” jelas Haji Sulistiyono

Ditempat yang sama, Raja Sengon yang merupakan dedengkot Laksar Raja Sengon mengatakan, khusu dihari ini. Setidaknya hampir 1 ton jenuk nipis dibagikan kepada pengendara yang melintas di depan Kantor Bupati Banyuwangi.

“ Mulai dari pengendara roda empat, roda dua, bahkan tukang becak kita beri jeruk dengan kemasan satu kilo gram. Tak luput pengguna jalan dari arah selatan dan utara kita beri semua. “ Tegas Raja Sengon kepada Banyuwanginews.id

Raja Sengon menambahakan, dalam mementum baksos ini kita semua berbaur tak ada lagi pendukung 01 dan 02. Namun kita bersama sama untuk membawa Kabupaten Banyuwangi bangkit dari pandemi Covid 19. “ Kita optimis bahwa kita bisa bangkit bersama bupati terpilih kita yakni Bu Ipuk Festiandani. ” Imbuhnya (TUR/ZEN)

Recommended For You

About the Author: Banyuwangi News ID

Tinggalkan komentar