Tak Sesuai Ijin, Toko HACOM Nekat Tutupi Sungai untuk Tempat Parkir

BANYUWANGINEWS.ID – Mendapatkan pengaduan adanya pembangunan di atas aliran sungai, tepatnya di toko HACOM Rogojampi, Banyuwangi. Pemerintah desa didamping Satpol PP kecamatan Rogojampi langsung melakukan tinjau lokasi. Jum’at (18/10/19)

Hasilnya seorang tukang yang sedang mengerjakan bangunan diatas aliran sungai tersebut, langsung diberi arahan petugas dengan memperlihatkan ijin bentuk fisik bangunan toko HACOM. Hingga akhirnya Tukang tersebut mengakui kalau bangunan yang ia kerjakan tidak sesuai dengan ijin bentuk fisik.

“ Iya pak, kalau dengan di gambar kok tidak sama ya pak. ” Ucap Samsuri saat berdialog dengan petugas.

Mendapatkan temuan ini, petugas dari Kasi Pelayanan  Kecamatan Rogojampi pun bergegas untuk mengirim surat ke dinas terkait guna melaporkan hasil tinjau lokasi.

“ Kami akan segera berkirim surat ke dinas terkait, untuk melaporkan hasil tinjau lokasi saat ini. ” Jelas Kasi Pelayanan Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi kepada Banyuwanginews.id

Sementara itu, pihak kepala toko HACOM saat dikonfirmasi Banyuwanginews.id terkait tanggapan bangunan yang tak sesuai ijin pihanya menjelaskan,  terlebih  pemilik toko hanya menyuruh untuk ambil foto teman teman media yang sedang melakukan peliputan.

“ Pemilik toko hanya menyuruh untuk foto temen temen Wartawan pak, Tapi saya gak berani. ” jawabnya. (WAN/ZEN)

Recommended For You

About the Author: Banyuwangi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *