Usai Bacok Seseorang dengan Kapak, Sappari Menyerahkan Diri ke Polsek

BANYUWANGINEWS.ID – Seorang pelaku pembacokan, Sappari (55) menyerahkan diri ke Polsek Wongsorejo, Banyuwangi. Kepada polisi, pelaku mengaku telah membacok seseorang.

Aksi konyol yang dilakukan warga Dusun Pancoran, Desa Sidowangi kecamatan wongsorejo itu, melakukan pembacokan terjadi di kandang sapi milik Monari di dusun yang sama, RT 006 RW 002.

Kapolsek Wongsorejo, Iptu Kusmin mengatakan, pagi tadi sekitar pukul 06.00 Wib pelaku menyerahkan diri ke Mapolsek yang kemudian diamankan anggota setelah mengaku membacok korban (Asmito).

“Tanpa ada sebab yang jelas, tiba-tiba tersangka Sappari yang memang sebelumnya sudah memegang kapak kemudian dibacokkan kearah korban dengan membabi buta,” papar Kusmin, Jumat (29/11/2019).

Perbuatan tersebut dilakukan di saat pelaku, korban dan saksi-saksi melakukan kerja bakti memperbaiki kandang sapi milik Monari.

Akibatnya, lanjut Kusmin, korban pembacokan telah menderita luka di beberapa anggota tubuhnya. Di antaranya, di kepala bagian belakang, bahu, dan punggung.

“Akibat dari peristiwa tersebut korban mengalami luka robek di kepala bagian belakang, bahu, dan punggungnya,” jelas Kusmin.

Saat ini, korban tengah mendapat perawatan di RSUD Blambangan mengingat luka yang dideritanya cukup parah. Dari kejadian pembacokan tersebut pihak kepolisian telah mengamankan barang bukti berupa sebuah kapak yang digunakan untuk menghujam korban.

“Pelaku diduga melakukan tindak pidana penganiayaan sesuai pasal 351 ayat 2 KUHP,” tandasnya.(Ali/Zen)

Recommended For You

About the Author: Banyuwangi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *