Pelaku Pembunuhan dan Pembakaran Rosidah Dibekuk Polresta Banyuwangi

BANYUWANGINEWS.ID-setelah dilakukan pengejaran selama satu kali dua puluh empat jam. Akhirnya diduga pelaku pembunuhan dan pembakaran Rosidah warga Lingkungan Papring, Kelurahan Kalipuro, Banyuwangi, yang sempat menggegerkan warga, lanataran jasadnya ditemukan terbakar di Desa Pondok Nongko, Kecamatan Kabat, Banyuwangi dibekuk Satreskrim Polresta Banyuwangi.

Penangkapan cepat oleh pihak kepolisian ini dilakukan, usai melakukan olah TKP dan mempriksa saksi saksi pembunuhan dan pembakaran keji yang dilakukan oleh tersangkan yang ternyata adalah teman kerja korban.

Saat press converence yang dipimpin langsung oleh Kombes Pol. Arman Asmara kapolresta Banyuwangi menjelaskan, terduga pelaku dibekuk saat hendak keluar dari hotel yang digunakan sebagi tempat persembunyiannya setelah mengabisi dan membakar Rosidah.

“ Pelaku kita bekuk di  jalan, saat keluar dari salah satu hotel yang ia gunakan sebagai tempat persembunyian usai menghabis korban. ” Jelas Kombes Pol.  Arman Asmara kepada media Selasa (28/01/20)

Dari perkara pembunuhan dan pembakaran ini, polisi telah mengamakan barang bukti seperti satu unit sepedah motor, tas warna hitam berisi korek api, uang tunai Rp. 1.300.000,- satu unit HP merek OPPO, kaos dan celana pendek, helem warna pink, sandal warna coklat, jam tangan, serta kancing jaket.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya, Polisi menjerat pelaku dengan pasal 340 KUHP SUB pasal 338 KUHP, dengan ancaman kurungan penjara seumur hidup. (DIK/ZEN)

Recommended For You

About the Author: Banyuwangi News ID

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *