Terus Bergerak, Ipuk Fiestiandani Hadiri Rapat Terbatas di Kecamatan Srono

BANYUWANGINEWS.ID – Semakin mendekati waktu pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten banyuwangi, masing-masing calon semakin gencar untuk melakukan koordinasi dengan tim pemenangan maupun pendukungnya. Seperti hal nya yang telah dilakukan calon bupati Banyuwangi nomor urut 02, Ipuk Fiestiandani Azwar Anas yang menghadiri rapat terbatas di tiga tempat di Kecamatan Srono, kamis (15/10/2020).

“Hari ini ada tiga tempat di kecamatan Srono yang akan dikunjungi oleh ibu,” ungkap Suminto, Ketua PAC PDI-Perjuangan Kecamatan Srono.

Adapun beberapat tempat wilayah kecamatan Srono yang didatangi oleh Ipuk yaitu di Desa Wonosobo, berlanjut di desa Bagorejo dan berakhir di desa Kebaman.

Dalam kesempatan itu, istri dari Bupati Abdullah Azwar Anas menyampaikan visi dan misi serta 22 program unggulan yang langsung dikerjakan tanpa menunggu anggaran daerah turun kepada semua tamu undangan yang hadir dan tak lupa meminta doa dan dukungan.

“Saya hadir di sini untuk menyampaikan secara langsung visi misi saya jika saya menjadi bupati Banyuwangi periode 2021-2026”, ungkapnya.

Kegiatan yang berjalan tak kurang dari dua jam itu juga tetap menjalankan sesuai arahan KPU bahwa tidak melebihi batas 50 orang dalam melakukan kegiatan dan juga taat pada protokol kesehatan, seperti tamu yang hadir mencuci tangan sebelum masuk, menjaga jarak dan menggunakan masker. (Wan/Zen)

Recommended For You

About the Author: Banyuwangi News

Tinggalkan komentar