Kantongi Ijin Pendirian Tiang Listrik, Ternyata Waraga Benculuk Juga Tak Keberatan

BANYUWANGINEWS.ID- Hadirnya perumahan Garden View di Desa Benculuk, Kecamatan Cluring, Banyuwangi  direspon positif oleh warga Desa setempat . Pasalnya, sebelum adanya perumahan tersebut,  masyarakat pun harus was was ketika melintas di jalan penghubung Desa Tampo dan Desa Benculuk lantaran tak ada pemukiman sama sekali.

Menurut  Junot (29) waga Dusun Krajan, Desa Benculuk, Kecamatan Cluring, Banyuwangi mengatakan, ia pun jadi tak was was lagi, ketika  akan melintas di jalan tersebut pada malam hari. Karena  hadirnya perumahan Garden View, pastinya akan membuat jalan tersebut menjadi ramai  serta menetralisir tindak kejahatan.

“  Ya pastinya ketika hadir perumahan kedepan akan ramai penduduk. Dan yang sebelumnya jalan sepi karena tidak ada hunian, nanti jadi rame penduduknya. Terus kita juga gak was was ketika melintas sendirian dimalam hari. ” Jelas Junot kepada Banyuwanginews.id Senin (02/03/20)

Sedangkan di tempat yang berbeda  Ponijah (44) yang juga warga dusun setempat menjelaskan, masyarakat sama sekali tidak keberatan dengan adanya tiang listrik tersebut. Karena tiang listrik itu untuk menunjang kebutuhan listrik warga perumahan yang nantinya juga akan menjadi bagain dari masyarakat Desa Benculuk.

“ Orang satu tiang yang ditanam di depan rumah saya saja, saya setuju. Karena untuk kepentingan umum dan saya malah berharap listriknya segera diaktifkan, sehingga perumahan tersebut segara ada yang menghuni, dan kita cepat mendapatkan tetangga baru lagi. ” Ucap Ponijah sembari ketawa

Sementara itu, Ratna Puspita Sari (35) kepala bidang pemasaran perumahan Garden View menegaskan, bahwasanya pihanya sudah memiliki bukti ijin ke pemerintah desa setempat, perihal pendirian tiang listrik disepanjang jalur tersebut.

“ Kalau ijin dari desa kita ada, terlebih sebenarnya tiang listrik tersebut untuk memenuhi kebutuhan listrik warga yang menghuni di perumahan ini. Nantinya penghuni perumahan ini juga akan menjadi bagian dari masyarakat desa setempat. ” Tegas wanita yang akrab disapa Ratna(DIK/ZEN)

Recommended For You

About the Author: Banyuwangi News ID

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *