Laksanakan Printah Kapolresta Banyuwangi, Kapolsek Wongsorejo Bagikan Sembako

BANYUWANGINEWS.ID – Menindak lanjuti perintah Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Arman Asmara  Syarifuddin. Kapolsek Wongsorejo bersama anggota serta Ibu Bhayangkari, bagikan paket sembako pada masyarakat kurang mampu yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid 19, di Dusun Maelang, Desa Watukebo, Kecamtan Wongsorejo, Kab. Banyuwangi, Jum’at (15/05/2020).

Menurut Kapolsek Wongsorejo Polresta Banyuwangi, AKP Kusmi menjelaskan puluhan paket sembako tersebut, dibagikan pada  masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Wongsorejo, sudah kedua kali.

 “ Pembagian saat ini adalah pembagian kedua, semala pandemi virus corona Covid 19 terjadi. Untuk paket yang kita bagikan yakni, Beras, Gula, Minyak Goreng, dan Mie Insatan. “ Tegas AKP Kusmin pada Jurnalis Banyuwanginews.id

Perwira berpangkat Balok tiga tersebut menambahkan,  penyaluran bantuan yang dilaksanan sejak  pukul 08:00 WIB hingga pukul 09:30 WIB adalah wujud komitmen kepolisian Polresta Banyuwangi melalui Polsek Wongsorejo, dalam membantu masyarakat yang terdampak ekonomi akibat virus corona Covid 19.

“ Dari kegiatan ini, saya berharap kepada seluruh masyarakat wongsorejo untuk selalu memohan ampun kepada Allah, mengikuti himbauan pemerintah, menjaga jarak sosial, selalu pakai masker dan mari kita bersama sama berdoa meminta  kepada Allah, agar virus ini segera dihilangkan.  ” Imbuhnya

Rupanya pembagian sembako yang dilakukan khusus dihari Jum’at ini dinamakan Jum’at Berkah, serta dilaksanakn diseluruh jajaran polsek Polresta Banyuwangi. (RUD/ZEN)

Recommended For You

About the Author: Banyuwangi News ID

Tinggalkan komentar