Rayakan Hari Jadi Pertama, VBB Ingin Satukan Pecinta Vespa di Banyuwangi

BANYUWANGINEWS.ID – Komunitas pencinta motor Vespa Banyuwangi Bersatu (VBB) tengah menggelar acara Deklarasi dan Ulang Tahun yang perdana pada tahun 2019. Acara yang berjalan sangat meriah tersebut di selenggarakan di Lapangan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Bajulmati, Minggu (28/07/2019).

Selain banyak dihadiri scooterist se-Kabupaten Banyuwangi, juga hadir beberapa perwakilan club vespa, antara lain dari Bali, Jember, Bondowoso, Situbondo, Lumajang, Gresik, Sidoarjo, Solo dan Tangerang Barat. Dari pengamatan ada sekitar 500 lebih scooterist yang memadati RTH Bajilmati Banyuwangi. Mereka sangat antusias untuk memeriahkan acara Deklarasi dan Anniversary untuk VBB yang pertama.

Acara diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua panitia sebagai wujud syukur dan dan harapan agar acara berlangsung lancar, tertib, dan aman. Selain diisi dengan beberapa game, panitia juga mendatangkan artis/penyanyi lokal seperti Wandra, Sahiba dan Youtuber yang turut serta menghibur dan meramaikan atas hari jadi yang pertama untuk Vespa Banyuwangi Bersatu.

Dari hasil pertemuan sebelumnya untuk struktural kepengurusan Vespa Banyuwangi Bersatu tahun ini diisi oleh Fikri Mustofa sebagai Ketua Umum, Yanuari Rizki sebagai Sekretaris, dan Nano Piaggio sebagai Bendahara.

Sebagai Ketua Umum, Fikri Mustofa yang juga memiliki bengkel onderdil terlengkap ini, sangat getol untuk menyatukan pecinta vespa nusantara, khususnya di wilayah Bumi Blambangan tercinta ini.

“Saya ingin pecinta vespa khususnya di Banyuwangi ini selalu bersatu dan mengisi dengan kegiatan yang positif seperti bakti sosial dan kegiatan yang bermanfaat lainya baik untuk club dan masyarakat pada umumnya”, terang ketua VBB yang mempunyai  basecamp di Jalan Tamansari Timur no 17, Srono ini.

Acara DEKLARASI sendiri bertujuan untuk mengukuhkan Vespa Banyuwangi Bersatu sebagai wadah dan siap menaungi club maupun independent vespa se-Banyuwangi. Dan mengharap VBB tambah maju, solid dan bisa memberikan contoh yg baik bagi klub vespa yang lainnya.

Fikri juga memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada semua anggota VBB yang selalu mengadakan acara dengan kegiatan positif dan yang bermanfaat bagi masyarakat, serta berharap selalu terjalin silaturrahmi bagi para sccoterist Banyuwangi.(Sofan/Zen)

Recommended For You

About the Author: Banyuwangi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *