TRC-PA Sosialisasikan Pentingnya Komunikasi Efektif, Motivatif dan Inspiratif Dalam Mendidik Anak

BANYUWNANGINEWS.ID – Guna mencapai Visi – Misinya, Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan & Anak (TRC PA) mengadakan beberapa kegiatan  dengan sasaran hingga ke masyarakat Desa,

Seperti di lakukan Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan & Anak Koordinator Daerah (Korda) Banyuwangi yang dikomandani Wawan Hariyanto, hari ini adakan sosialisasi dengan tema “Membangun Pola Komunikasi Efektif, Motivatif dan Inspiratif Untuk Mengoptimalkan Kecerdasan Anak” bertempat di pendopo Kantor Desa Kebaman, Kec. Srono, Kab. Banyuwangi, Kamis, (05/12/2019)

Acara yang digelar oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Kebaman itu menghadirkan puluhan ibu-ibu PKK Desa Kebaman dan sebagian warga yang rata-rata kaum perempuan sengaja mengundang TRC PA untuk dapat memberikan materi.

Nampak hadir pula dalam giat tersebut Koordinator Wilayah Jawa – Bali dan Tim medis dari Puskesmas Kebaman yang juga memberikan materi terkait Posyandu.

Melalui forum tersebut, dijelaskan oleh pemateri dari Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan & Anak Koordinator Jawa – Bali Bidang Trauma Healing Moch. Sulus, SE, CH, CH.t MTHT yang tak lain adalah Praktisi Parenting dan Motivator bahwa Membangun Pola Komunikasi Efektif, Motivatif dan Inspiratif dalam mendidik anak adalah menjadi faktor terpenting,

Kepada Wartawan, Alif Burhanudin, S.Pd Kepala Desa Kebaman menyampaikan terima kasih rekan-rekan TRC PA sudah berkenan hadir, saya berharap dengan adanya pembinaan PKK kali ini dapat mengoptimalkan kegiatan PKK dalam melaksanakan 10 program pokok PKK.

Apalagi hari ini Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan & Anak (TRC PA) berkenan hadir dalam memberikan materi terkait “Membangun Pola Komunikasi Efektif, Motivatif dan Inspiratif untuk mengoptimalkan Kecerdasan Anak” terang Kades.(Wan/Zen)

Recommended For You

About the Author: Banyuwangi News

Tinggalkan komentar